Film The First Slam Dunk, Tayang Desember 2022

Sinopsis Film The First Slam Dunk, Tayang Desember 2022 – film The First Slam Dunk yang diubahsuaikan dari komik “Slam Dunk” karya Takehiko Inoue legal dirilis melewati kanal YouTube Toei, Sabtu (5/11/2022). Film yang digarap oleh Toei Animation dan DandeLion ini digadang-gadang menjadi versi yang berbeda jauh dibandingi versi animenya pada tahun 1993 cinefilmes.org.

Film The First Slam Dunk

Dalam teaser berdurasi 1 menit hal yang demikian, menunjukkan adegan dari lima pemain utama film Slam Dunk yang jadi sorotan merupakan Sakuragi Hanamichi, Miyagi Ryota, Takenori Akagi, Kaede Rukawa, dan Hisashi Mitsui.

Rencananya, The First Slam Dunk bakal rilis dan tayang pada 3 Desember 2022 di Jepang. Walaupun di Indonesia dan sebagian negara lain, film ini kemungkinan akan hadir pada bulan April 2023 atau 3 bulan sesudah perilisan resminya.

Lalu, bagaimana dengan jalan cerita film Ini? Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film

The First Slam Dunk menyebutkan sosok Hanamichi Sakuragi yang bergabung dalam regu basket sekolah menengah bernama Shohoku.

Hanamichi Sakuragi dibuktikan sebagai sosok pemuda yang mempunyai kecakapan jasmaniah luar awam. Semula, dia tak menyenangi basket sampai Haruko Akagi sukses membujuknya untuk terlibat dalam klub basket SMA.

Sebab kesanggupannya, dia ditunjuk sebagai ketua geng sekolah. Sedangkan seperti itu, Hanamichi tak populer dikalangan para gadis.

Malah, dirinya tak dapat menerima gadis impiannya Haruko Akagi meskipun sudah berkali-kali mengucapkan perasaannya.

Kecuali disisipi dengan balutan romansa kisah remaja SMA, jalan cerita film kian mengasyikan dikala Hanamachi bersama regu basket Shohoku menjalani perlombaan di persaingan.

Dalam klub basket Shohoku, ada pula sosok Kaede Rukawa yang diketahui sebagai pemain super semenjak SMP. Dia kemudian berada dalam satu regu dengan Hanamachi dan membikin jalinan cerita manga ini lebih mengasyikan serta penuh canda tawa.

Dikenal “Slam Dunk” pertama kali timbul dalam format komik yang terbit di majalah Weekly Shonen Jump pada 1990 sampai 1996. Manga ini berhasil tercetak 120 juta volume serial yang sudah beredar di Jepang.

Tulisan ini dipublikasikan di Film Bioskop Terbaru dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *