Sinopsis Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Sinopsis Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train – Keberhasilan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba (2020) atau versus film dari manga kreasi Koyoharu Gotoge jadi omongan di Jepang. Bagaimana tidak karena dia sukses menaklukkan rekor paling cepat pemasaran ticket yang sejauh ini digenggam oleh Spirited Away (2001). Di tengah-tengah wabah saat ini, saat jumlah pemirsa bioskop terbatasi, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train masih tetap ramai disukai.

Kimetsu no Yaiba the Movie

Film animasi ini menceritakan mengenai pengalaman seorang bocah lelaki namanya Tanjiro Kamado menantang iblis yang membabat anggota keluarganya. Dalam suatu kereta, pertempuran untuk pertempuran di antara mereka terjadi dengan benar-benar seru. Selesai jalani training di Butterfly Mansion, dia menyongsong visi terbaru di Kereta Mugen, di mana 40 pendekar Demon Slayer Corps barusan dihabisi oleh iblis.

Bersama adiknya, Nezuko, dan Zenitsu dan Inosuke, Tanjiro tergabung dengan Flame Hashira Kyojuro Rengoku, salah satunya pendekar pedang paling kuat di Demon Slayer Corps. Sebentar sesudah datang di kereta, mereka terserang beberapa iblis. Untung, Rengoku sukses mengatasinya secara mudah. Tetapi, Rengoku dan kelompoknya malah tertidur pulas selesai ticket mereka diperiksa dengan seorang petugas.

Baca Juga : Sinopsis Anime Movie: Koe no Katachi

Selang beberapa saat, Enmu minta anak buahnya untuk dekati beberapa pemburu iblis yang sedang tertidur. Dengan gulungan tali sebagai media sichir, mereka akan membuat Rengoku dan kelompoknya tidak dapat bangun kembali. Dalam tidurnya, Tanjiro mimpi berpadu kembali dengan anggota keluarganya yang sudah wafat. Dan Zenitsu mimpi melakukan kencan dengan Nezuko, Inosuke lakukan visi mengeksplorasi goa dan Kyojiro Rengoku punyai mimpi berjumpa saudaranya.

Tanjiro perlahan-lahan mulai mengetahui jika dianya sedang mimpi. Dia selanjutnya dapat bangun sesudah disuruh oleh ayahnya untuk bunuh diri. Nezuko selanjutnya memakai kemampuannya untuk membakar tali yang menangkap mereka hingga beberapa temannya dapat bangun. Sementara Tanjiro segera menjumpai Enmu untuk cari jawaban dibalik laganya itu.

Film garapan sutradara Haruo Sotozaki ini sebagai hasil penyesuaian seri manga Jepang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kreasi Koyoharu Got?ge. Semenjak di-launching pertama pada 16 Oktober 2020 lalu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train sukses jadi film terlaku selama hidup di Jepang. Jika Anda ingin tahu dengan penjelajahan Tanjiro dan teman-teman dalam mengincar iblis, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train bisa dilihat di beberapa jaringan bioskop XXI dan CGV Indonesia.

Tulisan ini dipublikasikan di Film Animasi dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *