Sinopsis Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Tayang Tanggal 3 November 2022

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah – Perempuan Bergaun Merah ialah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh William Chandra. Film yang diperankan oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady ini ditayangkan di bioskop pada 3 November 2022.

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Film Perempuan Bergaun Merah bercerita seorang Dinda (dimainkan oleh Tatjana Shapira) yang memiliki personalitas introvert. Semenjak teman dekatnya lenyap, hidup Dinda beralih menjadi mimpi jelek saat figur arwah jahat berbentuk perempuan bergaun merah menghantuinya. Keperginya teman dekatnya membuat hidup Dinda jadi kacau-balau. Nyawa Dinda terancam, tidak cuma dari figur jahat itu tetapi juga dari beberapa orang yang usaha rahasiakan peristiwa pada malam teman dekatnya lenyap.

Dia selanjutnya ditolong Putra (Refal Hady), orang paling dekat Kara, untuk cari tahu ke mana Kara lenyap dan argumen dibalik mistis itu. Kehidupan Dinda beralih menjadi mimpi jelek semenjak teman dekatnya lenyap.

Satu diantaranya karena ia jadi kerap terganggu arwah jahat berbentuk perempuan bergaun merah. Hantu perempuan bergaun merah itu demikian mengganggu kehidupan Dinda. Arwah jahat itu memberikan ancaman nyawa semuanya orang yang mendatangi acara pesta pada malam itu. Arwah itu terus memburu rekan-rekan Dinda sampai memberikan ancaman nyawa mereka.

Pengalaman-pengalaman mengerikan itu tidak membuat Dinda stop. Dia terus usaha untuk cari tahu rahasia dan mistis dibalik peristiwa yang menerpanya. Dalam masalah ini, Dinda tidak sendirian, dia ditolong oleh teman lelakinya namanya Putra (dimainkan oleh Refal Hady). Mereka berdua coba ungkap semua mistis berkenaan teman Dinda yang lenyap dan apa yang membuat hantu perempuan bergaun merah itu mengancam Dinda.

Baca Juga : Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang Yang Segera Tayang di Bioskop

“Jadi di film Perempuan Bergaun Merah ini saya berperanan sebagai Dinda. Dinda itu salah satunya teman di Universitas berbarengan sama watak beberapa pemain di sini dan ceritanya saya ialah teman dekat dari Kara, salah satunya teman kita yang lenyap dan di sini Dindalah yang usaha untuk pecahkan mengapa dan ke mana Kara pergi,” narasi Tatjana.

Tatjana Saphira menjelaskan jika film ini benar-benar berlainan dengan filmnya lainnya. Bahkan juga dia akui memperoleh rintangan lumayan berat yang terkait sama air ketika bermain dalam film yang siap tayang mulai 3 November 2022.

Selainnya Tatjana Saphira, film ini diperankan oleh Refal Hady sebagai Putra, Stella Cornelia sebagai Kara, Faradina Mufti sebagai Rosa, Ibrahim Risyad sebagai Gerry, Jordy Rizkyanda sebagai Wisnu, Aufa Assagaf sebagai Marko, Dayu Wijanto sebagai Ibu Kara dan Dewi Pakis sebagai Nenek Wong.

Tulisan ini dipublikasikan di Film Bioskop Terbaru dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *