Sinopsis The Orbital Children, Perjuangan Kembali Ke Bumi

Sinopsis The Orbital Children, Perjuangan Kembali Ke Bumi – Netflix Anime kembali menyampaikan film anime mengasyikan yang berjudul The Orbital Children. Dirilis pada tanggal 28 Januari 2022 akan datang, film yang digarap oleh Mitsuo Iso ini terbagi menjadi dua komponen. Cerita bermula dikala sekelompok si kecil kecil terjebak di luar angkasa sebab perjalanan yang terhambat. Mereka kemudian mencari sistem untuk bersama-sama keluar dari situasi mereka kini. Misi dipimpin oleh Toya Sagami, seorang laki-laki yang tegas dan mempunyai karakteristik seorang pemimpin. Pengorbanan yang mereka lalui tak gampang, karena merek seharusnya berhati-hati dengan ancaman lain yang ada di luar angkasa cinefilmes.org.

Sinopsis  Film The Orbital Children

The Orbital Children yakni sebuah anime asal Jepang yang legal tayang di Netflix mulai 28 Januari 2022. Kisah yang diangkat dalam anime ini diambil dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Mitsui Iso. Kecuali itu, Mitsui Iso juga menjadi penulis naskah sekalian sutradara dalam anime ini. Produksi anime ini diumumkan pada 20 Mei 2018 dengan kerja sama rumah produksi Production h+ bersama layanan streaming Netflix.

Kemudian pada 27 Oktober 2020, anime ini legal diumumkan tayang pada permulaan tahun 2022 dalam dua komponen. Komponen pertama ditayangkan pada 28 Januari 2022 dan komponen kedua ditayangkan pada 11 Februari 2022. Kartun ini menyebutkan seputar momen yang terjadi pada tahun 2045 dengan peradaban manusia yang berbeda. Pada dikala itu, terjadi sebuah petaka besar di bumi dan si kecil-si kecil dipisahkannya dari orang tuanya semenjak dilahirkan.

Sebagian dari mereka dilahirkan di bulan dan seharusnya mengikuti keadaan dengan lingkungan yang benar-benar berbeda dengan bumi. Kemudian dengan bantuan dari perkembangan teknologi, mereka mencoba untuk bertahan hidup dengan keterlibatan emosionil yang rendah. Kecuali itu, mereka juga hidup dipenuhi dengan AI dan drone yang menolong mereka untuk menuntaskan beragam permalasahan.

Karakter Utama

Natsumi Fujiwara sebagai Touya Sagami
Seorang hacker yang masih berusia 14 tahun dan menjadi satu-satunya si kecil manusia yang lahir di bulan. Ia mempunyai kebencian yang besar kepada Earthlings.
Azumi Waki sebagai Konoha –Ď Nanase
Seorang si kecil perempuan yang masih berusia 14 tahun yang yakni sahabat masa kecil Touya. Ia juga lahir di bulan tetapi mempunyai keadaan jasmani yang lebih lemah ketimbang Touya.
Karakter Pensupport
Taiyo Tsukuba
Buah laki-laki berusia 14 tahun yang menjadi komponen dari UN2. Ia mempunyai karakter yang lemah lembut
Mina Misasa
Seorang si kecil perempuan yang berusia 14 tahun yang menyebut dirinya sebagai Space Tuber. Ia mempunyai kepanikan yang terkait dengan dunia online.
Hiroshi Tanegashima
Seorang si kecil laki-laki yang berusia 12 tahun yang yakni adik dari Mina.
Nasa Houston
Seorang suster sekalian orang yang mengurus Anshin dan memimpin Touya serta Konoha.
Mayor Sagami
Mayor di Kota Anshin dan yakni paman dari Touya yang merawatnya sesudah orang tunya meninggal dunia.
Isako Darmstadt Nobeyama
Operator di Anshin dan sahabat bagus dari Nasa.
Kennedy Uchinoura Johnson
Operator Anshin yang yakni jebolan dari Harvard University.
Anshinkun
Maskor dari Anshin yang diciptakan oleh Kokubunji.
Dakki
Drone berwarna hitam yang dimiliki oleh Touya.
Bright
Drone berwarna putih yang dimiliki oleh Touya yang dapat berbincang-bincang dengannya.
Medi
Drone di Konoha yang senantiasa menonjol kuatir dengan apa yang terjadi di sekelilingnya.
Selphy
Drone milik Mina yang mempunyai wujud seperti hati.
Twelve
Sebuah quantum yang diinstal secara khusus oleh Anshin.
Seven
Sebuah AI yang dapat menempuh tahapan tertinggi di sejarah intelegensi.

Tulisan ini dipublikasikan di Film Animasi dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *