Sinosis Film Jeeepers Creepers : Festival Hantu Yang Aneh

Sinosis Film Jeeepers Creepers – Pencinta film seram kembali dimanja dengan kedatangan Jeeepers Creepers: Reborn, yang sah tampil di bioskop.Film yang mempunyai skenario atau alur cerita menakutkan ini pantas dilihat dengan keluarga maupun pasangan Anda.Disamping itu, film dengan durasi waktu 1 jam 35 menit ini dicatat oleh Sean-Michael Argo. Film ini mengusung jalan cerita mengenai dogma The Creeper, yang rupanya bukan sekedar narasi dalam masyarakat semata. Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari cinefilmes .

Sinosis Film Jeeepers Creepers: Reborn

Film Jeepers Creepers: Reborn ini kali ikuti dua watak khusus yang disebut pasangan remaja namanya Laine dan Chase. Ke-2 nya sedang lakukan perjalanan ke arah sebuah lokasi yang cukup terasing di Lousiana untuk ikuti acara The Horror Hound Festival. Tidak sekedar ikuti acara cosplay untuk pecinta seram saja, Chase punya niat untuk melamar pacarnya di tempat lokasi tinggal dari urban legend kesukaannya. Yap, tidak salah kembali, figur itu ialah The Creeper.

Dalam pada itu, Laine mempunyai surprise untuk memberitahu jika dianya sedang memiliki kandungan anak dari Chase. Perjalanan berjalan mulus sampai pada akhirnya mereka stop di tengah-tengah rimba karena Laine berasa muntah dan mual. Kehamilan Laine pada akhirnya tercium radar The Creeper yang membidik kandungannya.

Mereka juga kembali lakukan perjalanan dan stop kembali dalam suatu toko barang unik untuk minta panduan jalan. Di situ, mereka berjumpa dengan penjaga toko yang mempunyai tingkah meresahkan. Tidak hanya cukup di toko itu, satu demi satu keganjilan terus ikuti mereka sampai ke pemondokan dan lokasi The Horror Hound Festival.

Tidak ada angin, tidak ada hujan, siapa kira nomor ticket yang digenggam oleh Laine sukses memenangi hadiah khusus, yaitu berkesampatan untuk masuk ke sarana escape room di tempat tinggal The Creeper. Tidak cuma berdua, Laine dan Chase akan didampingi dengan seorang Youtuber, dua teamnya, dan satu masyarakat di tempat, yaitu Stu.Masih di tempat luar tempat tinggal khusus The Creeper, satu kamera individu lenyap dan berbuntut meninggal secara bengis. Dalam pada itu, saat Chase sedang berlutut untuk melamar, secara cepat Laine dibawa terbang oleh The Creeper yang telah membidiknya dari sejak awalnya.

Kaget dengan munculnya The Creeper yang riil, Chase dan 3 orang sisa selekasnya masuk ke rumah iblis itu untuk menyelematkan Laine. Beberapa warga di tempat yang menyembah The Creeper, terhitung penjaga toko unik barusan, juga mengamankan mereka di luar. Lalu, bagaimana nasib Laine, Chase, dan ke-3 orang sisa yang lain? Apa mereka sukses selamat dari teror The Creeper? Kamu dapat temui jawabnya dengan melihat Jeepers Creepers: Reborn yang hendak selekasnya tampil di semua bioskop Indonesia, ya!

Tulisan ini dipublikasikan di Film Bioskop Terbaru dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *